Kamis, 13 Mei 2010

Templates gratis yang menawan

Karena bosan dengan template yang itu-itu saja dari blogspot dan pengin cari template wordpress yang keren tapi gratis, akhirnya aku googling juga cari template gratisan tersebut. Sebenarnya aku lebih suka blogspot karena dapat di-customized dengan lebih leluasa, tetapi interface back-end untuk admin dan tampilannya aku lebih suka wordpress. Semoga blogspot nanti sebebas sekarang dan se-elegan wordpress. Jadi gimana ya … yang penting ngebloga aja ah …

Dan hasilnya, ketemu juga web yang menyediakan template wordpress gratis tetapi “professional looking theme” dan hebatnya lagi template tersebut di-convert menjadi blogspot template. Ada yang lebih membanggakan, ternyata converter itu ada yang orang Indonesia, i.e. Cahaya Biru. Wuih … bravo … bravo … I’m proud of you.

Pengembang template hebat tapi gratis yang utama adalah Jinsona Design sehingga untuk dapat mendownload template wordpress hebat tapi gratis tinggal pergi ke http://web2feel.com.

Untuk template blogspot silakan ke http://www.bloggerblogtemplates.com, disana terdapat template untuk blogspot yang super cool. Coba lihat saja Zinmag Remedy Blogspot Theme, Gamezine, Beauty Blog, Magasin Uno dan lain-lain.

Ada satu lagi untuk para blogger, tempat template hebat yaitu http://www.bloggerstyles.com. Meskipun sebenarnya isinya juga mirip-mirip bloggerblogtemplates.com tetapi tidak ada salahnya, siapa tahu ada yang lebih menarik yang di bloggerblogtemplates tidak ada.

Website tersebut menjadi referensi utamaku untuk design website, tinggal ambil template dan customize yang dibutuhkan.

Sebenarnya ada juga situs yang menyediakan template premium yang dapat didownload, tetapi ini tentu saja tidak afdol. Kasihan designer-nya, jadi klo mo pake template jadi ga enak ama designernya.
Situs tersebut adalah boygj.com. Silakan datang ke sana dan akan didapatkan template premium untuk wordpress, jomla, mambo, drupal, dst. Bener deh template premium di Boygj keren-keren. Tentu saja di boygj ada yang lain juga seperti e-book yang dapat didownload secara gratis.

0 komentar:

Sahabat Bloger

Info Pengunjung

Weather


bloguez.com

About Me

Foto Saya
Khotibul Ally Sholekhan
Lihat profil lengkapku